,

UMK Wisuda 915 Lulusan Sarjana dan Pascasarjana, Rektor: Jaga Martabat, Kualitas dan Integritas

oleh -2,281 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Rektor Universitas Muria Kudus (UMK) Prof Dharsono berharap lulusan UMK bisa tetap menjaga nilai-nilai UMK ketika telah menjadi alumn. Nilai-nilai itu diantaranya Martabat (Dignity), Kualitas (Quality) dan Integritas (Integrity).

“Nilai-nilai ini menjadi penting sebagai kunci sukses di masa depan. Puncaknya ketika di masyarakat ketika mereka beraktivitas dan berbakti di masyarakat,” kata Prof Dharsono kepada awak media usai mewisuda.

Diketahui, UMK telah meluluskan sebanyak 915 mahasiswa pada prosesi Wisuda ke-72 pada Selasa-Rabu (14/15/5/2024).

Sebanyak 825 lulusan diantaranya merupakan mahasiswa program sarjana, sedangkan 90 lulusan lainnya dari program magister.

Prosesi Wisuda dilakukan melalui dua gelombang, dimana pada gelombang pertama yang digelar hari ini, Selasa (14/5/2024) diikuti oleh sebanyak 442 wisudawan dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum dan Fakultas Pertanian.

Sedangkan pada gelombang kedua yang dijadwalkan besok, Rabu (15/5/2024) diikuti oleh oleh 473 wisudawan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Teknik, dan Fakultas Psikologi.

Sementara itu, Kania Chandra Kirana Kinaldy, wisudawan dari fakultas hukum mengatakan jika dirinya telah lulus usai mengerjakan skripsi dengan tema eksploitasi anak sebagai lady company dan lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.

Ia mengaku senang bisa mengikuti prosesi wisuda, setelah mengenyam pendidikan selama 5 tahun di UMK. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :