Upacara Hari Sumpah Pemuda di Mapolres Kudus,” Buktikan Pemuda Sebagai  Motor Perubahan Positif”

oleh -968 kali dibaca

Kudus,isknews.com –  Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2016,seluruh instansi pemerintah maupun swasta laksanakan upacara bendera termasuk Polres Kudus.Dalam Upacara bendera di Mapolres Kudus, Sebagai Irup Upacara,Kabag. Sumda Kompol M.K. Budiono dan diikuti seluruh anggota Polres Kudus serta Polsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Bp.Imam Nahrawi, melalui peringatan hari sumpah pemuda tahun ini kami menyampaikan salam hangat bagi tokoh-tokoh pemuda diseluruh penjuru negeri dan manca negara beserta keluarga untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia,dan terus menjaga keutuhan NKRI.

Ketika beberapa waktu yang lalu,Indonesia berhasil mengantarkan seorang pemuda Rio Haryanto ke level tertinggi balap mobil internasional F1 dan keberhasilan mengembalikan tradisi emas di ajang Olimpiade Rio De Jenerio Brasil melalui olahraga Bulutangkis,dunia juga berguncang.

Bukan hanya diajang olahraga,disektor lain seperti industri kreatif,kita juga menemukan talenta muda yang berhasil mengharumkan Bangsa di Kancah Internasional. Joe Taslim,Aktor muda yang berhasil mengguncang panggung Hollywood dan masih banyak lagi.

Hari Sumpah Pemuda adalah hari Kebangkitan anak muda Indonesia menuju pada  kemajuan teknologi dimana pemuda Indonesia dari  Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasan untuk kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia,di mata dunia.

“Mari kita buktikan dalam sejarah , untuk kesekian kalinya pemuda Indonesia menjadi motor utama penentu perubahan yang positif.” Tandasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :