Usai Apel Hari Kartini, Bupati Tamzil Launching Mobil Branding Batik Khas Kudus

oleh
Bupati Kudus, HM tamzil didampingi wakil Bupati HM Hartopo dan segenap jajarannya melaunching mobil branding batik khas Kudus, di halaman pendopo Kabupaten, Senin (22/4/2019). (Foto : Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Bupati Kudus HM Tamzil melaunching mobil dinas OPD dengan branding batik Kudus. Hal itu dilakukan usai apel peringatan hari kartini ke 140 di halaman pendopo, Senin (22/4/2019).

Sebanyak 17 mobil batik untuk OPD di branding dengan batik khas Kudus, dari motif menara, cengkeh, dan lainnya. “Pokoknya tahun ini temanya batik, nanti tahun depan ada tema lainnya,” tambahnya.

Hal itu, lanjut Tamzil, sebagai upaya mensosialisasi masyarakat tentang batik Kudus, bahwa Kudus ini punya batik yang punya nilai luhur, sehingga ikut mewarnai dunia perbatikan Indonesia.

TRENDING :  RSUD dr R Soetrasno Berikan Operasi Gratis 608 Pasien
TRENDING :  Dinas PKPLH Kudus Belum Mampu Penuhi Permintaan Armada Sampah Untuk Pedesaan

“Momen ini kan kebetulan hari kartini, dan yang banyak berkecimpung di hari kartini adalah perempuan,” ujarnya kepada wartawan.

Peringatan hari kartini tahun ini mengambil tema “Dengan Semangat Kartini, Kita Wujudkan Keluarga yang Maju dan Mandiri”.
“Untuk Perempuan-perempuan Kabupaten Kudus semoga semakin sejahtera, semakin jaya, semakin mandiri dan bisa meneruskan perjuangan kartini terutama dalam keluarga agar bisa mencetak generasi yang berguna bagi bangsa dan negara,” tutup Tamzil. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :