Uups…Ribuan Botol Miras Kembali Dimusnahkan

oleh -1,226 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek kembali dimusnakan di Alun-Alun Simpang Tujuh, Kamis (30/6) pagi. Dipimpin langsung Bupati Kudus Musthofa total 1.337 botol miras, 39 liter oplosan, dan putihan 918 liter dimusnahkan menggunakan alat beras.

2Musthofa mengatakan, pemusnahan barang bukti minuman keras kali ini merupakan yang kedua kalinya dalam satu bulan. Sebelumnya dia berharap Kudus dapat terbebas dari miras, namun kenyataannya peredarannya semakin memprihatinkan. “Saya harap setelah ini Kudus bisa benar-benar nol persen alkohol, tidak ada lagi pemusnahan miras,” harapnya.

Dirinya menginginkan instansi terkait Polisi, TNI, Satpol PP bisa saling berkoordinasi memberangus peredaran miras di masyarakat. Disamping itu peran masyarakat juga juga sangat diperlukan sebagai informasi kepada petugas untuk menindak oknum penjuak miras. “Sehingg ke depannya Kudus bisa benar-benar terbebas dari alkohol,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun isknews.com, ribuan botol miras tersebut berasal dari hasil Operasi Pekat Candi Polres Kudus terhitung mulai dari 31 Mei 2016 hingga 13 Juni 2016, dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman sehingga masyarakat dapat lebih khusuk dalam menjalankan ibadah puasa. (MK/SM/OWIK/LR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :