Vaksin Booster, PT. Sun Star Motor: Kudus Kuat

oleh -607 kali dibaca

Kudus, isknews.com – PT. Sun Star Motor Kudus menggelar vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster terhadap karyawan PT. Sun Star Motor dan PT. Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) dan juga masyarakat umum.
Kegiatan vaksinasi booster PT. Sun Star Motor bekerjasama dengan Kodim 0722/Kudus dan Klinik Pratama Kartika Sehat yang dilaksanakan di ruang Showroom PT. Mitsubishi Sun Star Motor Kudus. Sabtu, (19/02/2022).


Dengan menaati protokol kesehatan, kurang lebih 400 peserta yang ikut serta dalam vaksinasi booster ketiga ini, sasaran utama yang pertama di khususkan untuk lansia dan yang kedua di khususkan untuk masyarakat umum.


Danramil 02/Jati Kapten CPL Noor Ali juga mengatakan dengan diadakannya vaksinasi booster ketiga ini, dapat membantu percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum dan karyawan PT. Sun Star Motor.


“Di wilayah kudus vaksinasi booster ketiga ini masih belum sepenuhnya meningkat, dengan diadakannya vaksinasi booster ini dapat membantu dalam menangani dan mencegah penyebaran covid-19, dan semuanya dapat sehat dan bisa beraktivias seperti biasanya,” ungkapnya.

Dr. Mutiara Nilamsari, MMR selaku dokter Klinik Pratama Kartika Sehat menjelaskan, bahwa dalam vaksinasi booster ketiga ini diperuntukan untuk lansia yang dilanjutkan oleh masyarakat umum.
“Sasaran utama vaksin dosis ketiga ini yang pertama untuk lansia, yang kedua untuk masyarakat umum dan yang ketiga untuk pelayan publik,” jelasnya.


Selaku Pimpinan PT. Sun Star Motor Mario Pradana (Branch Manager) merasa senang karena diperbolehkan untuk mengikuti vaksinasi booster. Diketahui, vaksin booster merupakan suntikan vaksin dosis ketiga yang diberikan untuk memperkuat antibodi dalam virus corona penyebab covid-19 yang bermutasi semakin cepat menciptakan jenis atau varian baru.
“Ya… saya berharap dengan mengadakan vaksinasi booster ketiga ini dapat membantu masyarakat umum dalam mengatasi penyebaran covid varian terbaru, dan menjadikan masyarakat sehat,” jelasnya. (CH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :