Vaksinasi Dosis I, Masan : Walau Sudah Vaksin, Tetap Jaga Prokes

oleh -594 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sejumlah 500 unit Vaksin jenis Sinovac (CoronoVac) dicanangkan kepada warga Masyarakat Kudus wabil khusus warga Desa Undaan Tengah, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Sabtu, (18/09/2021) di Kantor Kepala Desa Undaan Tengah.

Dalam kegiatan vaksinasi dosis I di Kantor Kepala Desa Undaan Tengah tersebut diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Masan, SE., MM., Bupati Kudus HM. Hartopo, ST., MM., MH, Camat Desa Undaan, Ketua PAC Undaan Aprilia Putri S., SH., M.Kn., Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kudus serta hadir pula Anggota DPR-RI Komisi III Gilang Dhiela Fararez, S.H., LLM.

Dengan sambutan yang diawali oleh Dedy Arisanto SE., MM. Kepala Desa Undaan Tengah menyampaikan banyak banyak terimakasih kepada seluruhnya yang telah hadir di Kantornya dan peserta vaksinasi dosis I,


“Syukur alhamdulillah acara vaksin hari ini dapat berjalan dengan lancar dan dengan jumlah antusias yang seperti data,” ucap Dedy.

Masan menyampaikan sambutan dan pesan kesannya terhadap calon penerima vaksinasi tersebut,

“Sudah siap ya divaksin? Tentu kedepan setelah divaksin jangan terus lali prokes ya. Tetap tegakkan prokes 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak)

Tentu program ini menjadi salah satu wujud untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh masyarakat agar jauh dari Covid-19,

“Progam yang dihentakan ini kami berharap dapat meningkatkan lebih imunitas masyarakat, tentu setelah ini juga akan kami upayakan untuk vaksinasi dosis kedua yang hendaknya harus segera dilaksanakan setelah vaksinasi dosis I ini berjalan,” tutup Masan.

Sementara itu, Gilang menyampaikan wujud apresiasi warga Undaan yang antusias mengikuti vaksinasi tersebut,

“Antusias yang luar biasa, sampai sampai ada nenek nenek yang sudah cukup tua saja rela berbondong bondong hadir untuk vaksinasi disana,” ucap Gilang.



KOMENTAR SEDULUR ISK :