VES Community Durenpapa Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim di Wilayah Dawe

by
VES Community Durenpapa Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim di Wilayah Dawe ISKNEWS.COM
Foto bersama VES Community Durenpapa dalam kegiatan santunan anak yatim, Selasa (12-06-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM).

Kudus, ISKNEWS.COM – VES Community Korwil Kudus, Rembang, Pati dan Jepara yang disingkat Durenpapa, sore kemarin, menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan sejumlah uang kepada anak yatim piatu di kawasan utara Kabupaten Kudus.

VES Community merupakan kumpulan dari para pemilik, pemakai atau pecinta Suzuki jenis Jip Vitara Escudo Sidekick Escudo 1.6 Escudo 2.0 Grand Escudo XL7 Grand Vitara New Grand Vitara New Grand Escudo.

Puluhan anggota VES Community Durenpapa yang ikut dalam kegiatan sosial ini sebagian besar berasal dari Kudus. Dengan mengajak anak dan istrinya, para anggota VES Community ini berbuka bersama dan membagikan paket untuk membahagiakan anak-anak yatim di Kecamatan Dawe.

TRENDING :  Segera Bawa ke Rumah Sakit Jiwa jika Penderita Kejiwaan Terlihat Agresif

Ketua Panitia Bakti Sosial VES Community 2018, Asri Budi Utomo, saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan selain menjalin silaturahim, kegiatan ini secara khusus ditujukan untuk membagikan santunan dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung di wilayah ini.

TRENDING :  Dinsos Kabupaten Pati Dinilai Tebang Pilih Bantuan Difabel

“Kami bergerak atas rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kepedulian. Komunitas kami tidak sebatas hanya berkumpul dan bersenang-senang saja. Tetapi, kami juga berusaha mengulurkan tangan pada mereka yang membutuhkan. Termasuk berbagi kebahagiaan menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah ini,” tuturnya, Selasa (12-06-2018).

TRENDING :  Mulai Tahun Ini, 77.036 Keluarga di Jepara Tidak Lagi Tebus Rastra

KOMENTAR SEDULUR ISK :