Wajah Baru Desa Garung Kidul

oleh -626 kali dibaca

Kudus 30/11,Desa Grung Kidul Kecamatan Kaliwungu yang letaknya berbatasan dengan desa Prambatan dan Garung Lor ingin menampilkan wajah baru dari sisi Selatan yang berbatasan dengan Jalan Lingkar Kudus – Jepara. Rencana ini ditandai dengan penanaman pohon penghijauan bersama komunitas Sepeda dan Djarum Foundation Bhakti Lingkungan sebanyak 100 pohon Tanjung sepanjang jalan masuk desa Garung Kidul.

Sejumlah element masyarakat dilibatkan mulai dari Kepala Desa,Koramil dan seluruh masyarakat di sekitar Lokasi. Kepala Desa Garung Kidul Aan Setyawan menjelaskan bahwa Saat ini pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menghijaukan daerahnya.

” Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bisa merawat dan peduli dengan kegiatan penanaman pohon yang sudah difasilitasi Djarum Foundation Bhakti Lingkungan dengan bantuan bibit pohon tanjung 100 buah.”Paparnya.

Ditambahkan Aan ke depan pintu masuk desa Garung Kidul akan dibuatkan gapura selamat datang sehingga wajah desa Garung akan tampak,terlebih pohon Tanjung yang ditanam nantinya mampu menhijaukan pintu masuk desa ini.

Admin

KOMENTAR SEDULUR ISK :