Wajib Pajak tahun 2008 – 2012 Yang Sudah Bayar Tapi Masih Mendapatkan Tagihan Bisa Langsung Konfirmasi

oleh
Wajib Pajak tahun 2008 - 2012 Yang Sudah Bayar Tapi Masih Mendapatkan Tagihan Bisa Langsung Konfirmasi

Kudus 28/04,Penyerahan sistem dan piutang oleh Kantor Pajak Pratama Kudus ke DPPKD Kudus terdapat perbedaan antara 21 Milyar berdasarkan SISMIOP dan piutang dari Kantor Pajak Pratama sebesar 19 Milyar.

Kepala Dinas DPPKD Pemkab Kudus Eko Djumantoro menjelaskan bahwa perbedaan tersebut dikonfirmasi kepada 170.000 wajib pajak dari 370.000 total wajib pajak.

” Kami konfirmasi data dari KPP Pratama sebanyak 170.000 wajib pajak untuk mengetahui sudah bayar atau belum.Jika sudah bayar namun tanda buktinya tidak ada,bisa disampaikan untuk disingkronkan dengan STTS ( Surat Tanda Terima Setoran).” Paparnya.

TRENDING :  Mobil Avanza Masuk Drainase
TRENDING :  BEGINI KRONOLOGI “SEGER” TERSENGAT ALIRAN LISTRIK

Ditambahkan Eko,bahwa DPPKD tidak menagih hanya validasi piutang untuk diinput lagi.Jika memang terbukti belum membayar pajak tahun 2008 – 2012 akan muncul kewajiban total tagihan membayar pajak ditahun 2015.

” Jika memang belum membayar maka wajib pajak akan diajukan penghapusan denda oleh DPPKD .” Pungkasnya.

TRENDING :  Bupati Kudus: Bayar Pajak Itu Gampang

Persoalan pajak ini juga sudah disosialisasikan di kelurahan Demaan saat Rapat Koordinasi RT dan RW. Kepala desa Demaan M.Sugiono menjelaskan bahwa dirinya sudah melakukan sosialisasi pajak ini dan mendapatkan respon positif yang sadar akan kewajibannya.

MR

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Comments are closed.