Wakil Bupati HM.Hartopo Berharap , “RA- MI – MTs – MA NU Raudlatus Shibyan menjadi pemimpin dimasa depan “

oleh -1,463 kali dibaca
Pengajar di madrasah NU Raudlatus Shibyan diminta untuk ikut meningkatkan kualitas pendidikan di Kudus. ( Foto : Istimewa )

KUDUS ,ISKNEWS.COM – H.M. Hartopo hadir dalam penglepasan dan muwada’ah RA – MI – MTs – MA NU Raudlatus Shibyan (05-05-2019).Dirinya menyebut, Pandangan bahwa menuntut ilmu di sekolah swasta menghalangi langkah para siswa meraih cita-cita telah lama berakhir. Pasalnya, ijazah dari sekolah swasta telah diakui pemerintah sama seperti sekolah negeri pada umumnya.” Justru, para siswa sekolah swasta punya nilai tambah yakni dapat memperdalam ilmu agama.” Tandasnya.


HM.Hartopo,”Alhamdulillah sekarang siswa madrasah dapat mendaftar di instansi dan sekolah manapun. Ditambah, para siswa dapat memperdalam ilmu agama sebagai sebuah proses untuk membuka kunci surga,” ( Foto : Istimewa )

Ditambahkanya,Siswa-siswa dari sekolah swasta seperti MA NU Raudlatus Shibyan dapat mendaftar menjadi Polisi, Tentara, maupun sekolah Kedokteran. Ditambah lagi, menurut H.M. Hartopo, siswa mempunyai nilai tambahan belajar agama untuk bekal di akhirat nanti. “Alhamdulillah sekarang siswa madrasah dapat mendaftar di instansi dan sekolah manapun. Ditambah, para siswa dapat memperdalam ilmu agama sebagai sebuah proses untuk membuka kunci surga,” ujarnya.

Selanjutnya, H.M. Hartopo berharap nantinya siswa-siswa RA- MI – MTs – MA NU Raudlatus Shibyan menjadi pemimpin dimasa depan. “Saya senang dan bangga dengan adanya wisuda siswa-siswi madrasah NU Raudlatus Shibyan. Kalian semua adalah harapan bangsa. Semoga di masa depan kalian dapat membantu memajukan negara dan mampu memelihara persatuan dan kesatuan bangsa,” harapnya.

Pengajar di madrasah NU Raudlatus Shibyan diminta untuk ikut meningkatkan kualitas pendidikan di Kudus. “Kita harus menyiapkan siswa-siswi dengan penuh perhatian. Saya mengajak semua pengajar Madrasah Raudlatus Shibyan untuk selalu meningkatkan kualitas pendidikan di Kudus agar mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas dan kreatif,” Pungkasnya. ( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :