Wakili Jateng di Seleknas, Atlet PB Djarum Pastikan isi Dua Slot di Pelatnas

oleh -1.281 kali dibaca
Foto: ist.

Kudus, isknews.com – PB Djarum menjadi wakil Jawa Tengah di Seleksi Nasional (Seleknas) yang digelar sejak 10 hingga 15 Januari di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. PB Djarum memastikan dua slot ke Pelatnas.

Kepastian dua slot di Pelatnas itu dipastikan diisi atlet PB Djarum setelah terjadi all Jateng final. Yakni di sektor tunggal taruna putri dan ganda dewasa putri.

Di sektor tunggal taruna putri kedua atlet PB Djarum akan saling berhadapan hari ini, Sabtu (15/1/2022) pukul 12.00. Yakni unggulan kedua, Mutiara Ayu Puspitasari melawan unggulan ketiga, Aurelia Salsabila.

All Jateng final juga terjadi di sektor ganda dewasa putri. Di partai ini terjadi duel sesama klub PB Djarum. Yakni unggulan pertama Ridya Aulia Fatasya/Sofy Al Mushira Asharunnisa melawan unggulan ketiga Salli Lin/Sintia Dewi Yuliani.

“Salah satu di masing-masing sektor dipastikan bisa ke Pelatnas,” kata Manajer Kontingen Jawa Tengah, Pujiasto, Sabtu (15/1/2022).

Pujiasto melanjutkan, pihaknya mengaku bangga dengan adanya all Jateng Final ini. Menurutnya, anak asuhnya sudah memberikan yang terbaik di Seleknas ini.

“Kemampuan mereka sama. Harapannya anak-anak bermain bagus dan tetap fight. Terutama bagi yang bertemu sesama atlet PB Djarum,” imbuhnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :