Wakili Jateng, Kudus Bawa Pulang Dua Gelar Juara dari MTQ ke-28 di Padang

oleh -145 kali dibaca

Kudus, isknews.com  – Kafilah Kudus menorehkan prestasi membanggakan saat berlomba di ajang Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) ke-28 di Padang, Sumatera Barat. Kontingen Kota Kretek pulang dengan membawa 2 gelar mewakili Jawa Tengah. Yakni Juara III diraih Muhamnad Mas’ud dari cabang tilawah dewasa putra, dan Juara III diraih oleh Musyafa dari cabang khoth hiasan mushaf putra.

“Alhamdulillah walau tidak juara satu, tapi itu sudah prestasi yang membanggakan, Prestasi ini tentu sangat disyukuri oleh Kudus,” kata Kepala Kantor Kemenag Kudus, Mudzakir saat dihubungi isknews.com Senin (23/11/2020).

Plt Bupati Kudus, Hartopo melepas 7 kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Padang Sumatera Barat, pada tanggal 12-21 November 2020.

Kota Kretek mengirim sebanyak 7 orang peserta dan 1 orang official/pendamping dari LPTQ Kabupaten Kudus.

Mereka diantaranya 1. H. Muhammad Masud Peserta Tilawah Dewasa Putra; 2. Nurul Latifah Peserta Syarhil Qur’an 3. Tsania Mir’atus Sholichat  Peserta Syarhil Qur’an 4. Muhammad Musyafak Peserta Khath Hiasan Mushaf Putra 5. Risa Roudlotul Jannah Peserta Khath Hiasan Mushaf Putri 6. H. All Rohman Peserta Khath Dekorasi Putra 7.  Noor Faizah Peserta Khath Dekorasi Putri. Selain itu akan didampingi H. Sholikhul Hadi, S Pd.I  Official LPTQ Kabupaten Kudus. (AJ/YM)

.

KOMENTAR SEDULUR ISK :