Warga Baturejo Ditemukan Tewas di Ruko Kosong Terminal

oleh -1,237 kali dibaca
Warga Baturejo Ditemukan Tewas di Ruko Kosong Terminal
Foto: Petugas identifikasi Polsek Pati dan tim medis sedang melangsungkan pemeriksaan di lokasi kejadian. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Diduga menderita sakit akut, Edi Sutiono (60) warga Desa Baturejo RT 04/RW 02, Dukuh Bombong, Kecamatan Sukolilo, Pati, meninggal dunia di ruko kosong yang berlokasi di terminal turut Desa Semampir, Kecamatan Pati Kota, Kamis (30-08-2018) petang.

“Hasil pemeriksaan oleh Puskesmas I Pati, Zulaikhah dan tim identifikasi Polsek Pati menjelaskan, diduga korban meninggal dunia karena sakit Diabetes Melitius (DM),” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

Hal tersebut diperkuat keterangan para saksi mata. Mengingat, sebelum korban meregang nyawa, petugas kebersihan terminal, Budi Priyono (26) warga Kelurahan Parenggan RT 03/RW 01, Kecamatan Pati Kota, mendengar teriakan minta tolong dari arah lokasi kejadian.

Warga Baturejo Ditemukan Tewas di Ruko Kosong Terminal
Foto: Istimewa

Selanjutnya, Budi mendatangi korban dan melihat kondisi korban tengah sakit. Melihat hal tersebut, Budi memberitahukan warga setempat untuk mendapat pertolongan medis untuk korban.

Namun, di saat menunggu bantuan datang dan setelah didatangi warga, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Mengetahui hal tersebut, kemudian Budi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pati.

“Pada kaki kanan dan kiri jasad korban terdapat luka lama akibat sakit DM. Selain itu, kami tidak mendapati tanda bekas penganiayaan, ini murni karena penyakit yang diderita korban,” pungkasnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.