Warga Desa Demaan Kudus Antusias Sambut Vaksinasi Covid-19

oleh -322 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Antusias warga Demaan Kecamatan Kota mendapatkan vaksinasi dosis pertama terlihat dari tingkat kehadiran mereka di aula balai desa, Rabu (7/7/2021) dimulai pukul 8 pagi. Pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan ketat.

Kepala Desa Demaan, Muslihin mengatakan bahwa sebelumnya warga yang hadir mendapatkan penjelasan tentang pentingnya vaksin bagi tubuh ditengah pandemi Covid-19.

“Warga kami imbau untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax tentang bahaya vaksin ini. Kami dalam mendata warga yang ikut vaksin ini dibantu oleh ketua RW dan juga ketua RT. Ternyata sambutan warga juga luar biasa,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk warga yang belum terdaftar namun tetap ingin divaksin bisa menunggu vaksinasi berikutnya. Polsek Kota Kudus pun juga menyarankan warga yang belum terdata bisa ikut vaksin hari ini juga ke Klinik Pratama Polres Kudus

Sementara itu salah satu warga, Ahmad mengaku lega telah divaksin tahap pertama. Hal itu dikarenakan untuk menjaga daya tahan tubuh supaya tetap terjaga, “Alhamdulillah lega, sudah vaksinasi mas, tinggal nunggu vaksinasi kedua. Ini jadi sarana untuk kekebalan tubuh,” ujarnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :