Warga Glantengan Kudus Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Rumahnya

oleh -4,052 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Seorang perempuan berinisial AM (55) warga Desa Glantengan Rt. 001 Rw. 004 Kecamatan Kota, Kudus pada Selasa (27/9/2022) ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya.

Kapolsek Kota AKP Luk Har Syan’in membenarkan adanya kejadian tersebut.

Adapun kronologi sebelum kejadian, kata AKP Luk Har Syan’in, Dari keterangan saksi, Tri (58), melihat rumah korban dalam keadaan tertutup dan lampu teras menyala, lalu dirinya menghubungi Kakak korban supaya untuk datang kerumah korban.

Usai masuk kerumah korban, keduanya mencium bau jenazah, setelah dilakukan pengecekan ternyata jenazah sudah meninggal dunia di kamar mandi. Tri menyebut, selama ini korban tinggal dirumah sendirian.

Tak berselang lama, Petugas Piket SPKT Polsek Kudus bersama Piket Fungsi, Inafis dan BPBD Kabupaten tiba di lokasi kejadian perkara (TKP),

Dari keterangan Dokter UPT Puskemas Rendeng dr. Dian Indah budiarti, usai pemeriksaan menyebutkan, meninggalnya AM wajar dan tidak ada tanda-tanda kekerasan,

“Korban sudah meninggal sekitar lebih dari 16 Jam, karena sakit tua dan punya riwayat penyakit stroke, mayat dalam kondisi meninggal wajar. Tidak ditemukan tanda-tanda karena penganiayaan/kekerasan, kondisi mayat sudah kaku mayat,” jelasnya.

“Selanjutnya Jenazah Korban diserahkan kepada keluarga untuk disucikan di RSU Kudus dan di semayamkan,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :