Warga Jepangpakis Ditemukan Gantung Diri, Begini Kronologinya

oleh -9,470 kali dibaca
Foto Jenazah saat akan dibawa ke rumah duka di Jepangpakis.

Kudus, isknews.com – N (34) warga Desa Jepang Pakis RT 2 RW 5 Kecamatan Jati Kabupaten Kudus ditemukan meninggal gantung diri di rumah kontrakannya di Desa Mlati Kidul Rt 1 Rw 1. N ditemukan pertama kali oleh ES (istri siri korban) dengan posisi tergantung di ruang tengah rumah menggunakan kabel listrik.

Kapolsek Kota, Kudus AKP Moh. Khoirul Naim membenarkan adanya kejadian tersebut.

Adapun kronologinya, berawal dari beberapa hari yang lalu ES minta pisah kepada korban tetapi korban tidak mau dan mengancam jika ES minta pisah maka N (korban) akan bunuh diri.

Lalu pada hari ini Senin, 21 Juni 2021 sekitar pukul 11.30 WIB korban yang sedang bermain dengan anak korban, kemudian korban berdiri dan mengambil kabel listrik, selanjutnya korban mengaitkan kabel listrik tersebut ke lehernya dan digantungkan di tembok ruang tengah rumah korban dengan naik ke kursi plastik warna hitam, tidak lama kemudian sekitar 5 menit ES (istri siri korban) yang sedang memasak di dapur melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dan lalu berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Kemudian, ES langsung memotong kabel listrik yang dipakai korban untuk gantung diri dan korban di evakuasi ke lantai, selanjutnya S (tetangga korban) yang mendengar teriakan ES masuk ke rumah korban dan melihat korban sudah tidak bernyawa.

Atas kejadian tersebut kemudian S tetangga korban meminta bantuan warga sekitar untuk diteruskan ke Polsek Kota.

Hasil pemeriksaan oleh Dr. Puspitasari dari Puskesmas Wergu Kota Kudus bersama tim inafis menyebut jika tidak ada tanda kekerasan pada korban, hanya ditemukan bekas jeritan di leher akibat kabel listrik yang di pakai gantung diri.

Selanjutnya, kata AKP Moh. Khoirul Naim, jenazah di serahkan kepada pihak keluarga F (istri sahnya) warga Jepangpakis untuk di makamkan sebagaimana mestinya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :