Warga Jurang Gebog Meninggal akibat Terpeleset Saat Mandi di Sungai Kaligelis

oleh

Kudus, isknews.com – Sulikan (60) warga Dukuh Serang RT 03 RW I Desa Jurang ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Kaligelis ikut Dukuh Serang Desa Jurang Gebog Kudus.

Sebelumnya Sulikan yang memang biasa mandi di sungai tersebut berpamitan pada sekitar pukul 17.00 WIB ke Salim adik korban. Namun hingga Maghrib Sulikan tidak kunjung pulang kerumah.

Jenazah korban terpeleset saat mandi di Kaligelis Sulikan usai di evakuasi oleh petugas dan warga (Foto: YM)

Karena merasa curiga terjadi sesuatu, keluarga dan wargapun akhirnya berinisiatif mencari korban. Dan benar saja Sulikan ditemukan tak jauh dari lokasi biasa dia mandi dalam keadaan meninggal dunia.

TRENDING :  Meriah Peringatan 1 Tahun Darussalam Education Center Getassrabi

Menurut Kapolsek Gebog AKP Muhaimin, Kronologis penemuan korban adalah berawal dari tak kunjung pulangnya korban dari mandi setelah ditunggu hingga habis Magrib oleh keluarga.

“Mulanya Salim berusaha mencari di lokasi biasa mandi. Melihat baju korban dan sabun yang masih berada di tepi sungai. Salim meminta bantuan kepada warga lainya untuk ikut membantu mencari sang kakak,” kata Kapolsek.

TRENDING :  Dinamo Starter Korslet, Penyebab Truk Tronton Terbakar di Proliman Tanjungkarang Kudus

Setelah melakukan pencarian di sekitar lokasi mandi, korban ditemukan tenggelam di kedung tak jauh dari lokasi, dengan kedalaman 3 Meter.

“Mendapat informasi dari warga, Anggota polsek dan tim pencari langsung ke lokasi dan berhasil menemukan korban yang terseret beberapa meter dari tempat dia biasa mandi,” ujarnya.. 

Setelah berhasil ditemukan, petugas bersama warga langsung mengevakuasi jasad korban untuk di periksa tim Medis dari Puskesmas Gondosari, Kecamatan Gebog.

TRENDING :  Kecamatan Jati Gelar Rakor Hadapi Banjir Di Wilayahnya

“Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Gondosari, dr. Rosma Diana tidak ditemukan luka atau tanda tanda penganiayaan terhadap Korban.” jelasnya.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan di pemakaman desa setempat.

“Korban diduga terpeleset saat mandi dan jatuh di sungai Kaligelis sehingga sempat terseret arus air,” pungkas Muhaimin. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :