Warga Ngembalrejo Bersama Instansi Terkait Lakukan Kerja Bakti Masal

oleh -943 kali dibaca

Kudus, Isknews.com – Sedikitnya 125 orang pagi tadi (6/11) melakukan kerja bakti masal di jembatan Sungai Piji (Jalur Pantura) turut Dusun Boto Desa Ngembalrejo Kecamatan Bae Kabupaten Kudus. Kerja bakti yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Ngembalrejo ini diikuti masyarakat dan juga instansi terkait.

Salah satu perangkat desa ngembalrejo kepada Isknews.com menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, antara lain, Arif Suwanto, Sos, MM (PLT Camat Bae), Moh Nordipin (Kasi Rehap Rekort BPBD Kab. Kudus), Mohammad Zakaria (Kepala Desa Ngembalrejo), Serda Charis (Babinsa Desa Ngembalrejo), Relawan BPBD Kabupaten Kudus, Mahasiswa STAIN Kudus, Perangkat Desa Ngembalrejo, dan yang terakhir dari masyarakat Desa Ngembalrejo.

“Adapun sasaran yang dikerjakan meliputi pembersihan jembatan Piji (Jalur Pantura) Sungai Piji Dusun Boto Desa Ngembalrejo Kec. Bae Kabupaten Kudus dengan cara menggali bibir sungai yang sudah mulai dangkal akibat penumpukan lumpur dan ranting-ranting pohon sehingga nantinya aliran sungai menjadi lancar. Pada pukul 9.40 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman.”tandasnya (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :