Warung di Lingkar Barat Kudus Jadi Sasaran Maling, Polisi Buru Pelaku

oleh -3,077 kali dibaca
Tangkapan layar CCTV, terlihat maling sedang beraksi menguras isi warung. (Dokumentasi pemilik warung)

Kudus, isknews.com – Warung makan di Jalan Lingkar Barat, Desa Garung Kidul, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus jadi sasaran maling pada Rabu (29/12/2021) dini hari. Kejadian tersebut terekam kamera pengintai CCTV.

Pemilik warung, Khimayah (55) mengatakan bahwa warungnya digasak maling pada dini hari, dimana waktu sepi-sepinya daerah tersebut. Ia mengatakan, seisi dagangan dan sejumlah barang di warungnya hampir ludes.

“Kejadiannya sekitar jam 3.00 WIB. Namun diketahuinya saat suami mau membuka warung pagi harinya, sontak kaget karena barang isi warung tidak ada. diantaranya jam dinding, kipas, kopi rentengan, gas elpiji diambil, isi kotak amal diambiul juga. Kira-kira kerugian ditaksir sekitar Rp 1,5 juta,” ujarnya, Kamis (30/12/2021).

Terpisah, Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi membenarkan kejadian tersebut,

AKP Asnawi menjelaskan, saat pencurian tersebut terjadi, warung tersebut tak ditunggui pemilik. Kondisi pintu warung yang masih terbuat dari papan kayu juga membuat komplotan pencuri itu mudah untuk masuk. “Warung saat itu tidak ada penghuninya, ditinggal pulang ke rumah,” ucapnya.

Pihaknya tengah memburu komplotan pencuri tersebut. “Kami masih buru pelaku. Semoga cepat terungkap,” katanya kepada awak media di kantornya, Kamis (30/12/2021).

KOMENTAR SEDULUR ISK :