Weh….Proyek Pembangunan Pasar Wergu Didatangi Kejaksaan …Ada Apa Ya ?

oleh -919 kali dibaca

Kudus,isknews.com – Pembangunan Pasar Wergu yang ke depan akan dijadikan sentra Pasar Hasil Bumi sempat mengalami perpindahan dari lokasi sebelumnya.

image

Perpindahan tersebut dimaksudkan untuk pengembangan Pasar Wergu.Dimana ke depan menjadi Pusat Perdagangan Hasil Bumi yang selama ini berada di Pasar Bitingan hingga menimbulkan persoalan lalu lintas.

image

Hal tersebut disampaikan Plt.Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Pemkab Kudus,Sudhiarti kepada isknews.com beberapa waktu lalu.

Menurutnya,Pembangunan Pasar Wergu ini harus didampingi tim dari Kejaksaan sebagai implementasi Sosialisasi Keterbukaan Informasi di Lantai 4 gedung Sekda beberapa waktu lalu.

” Ini merupakan bentuk pendampingan TP4 D ( Tim Pengendali Pelaksanaan Pembangunan Pemerintah Daerah,red) Pelaksanaan Pembangunan yang didampingi Kejaksaan agar pada pelaksanaannya transparan dan tak ada yang disembunyikan .” Paparnya (17/06).

Masih menurutnya,bahwa Tim dari Kejaksaan yang diturunkan untuk pendampingan TP4D di Pasar Wergu Kamis (16/06) berjumlah 12 orang.Jumlah tersebut mencakup seluruh seksi yang ada di Kejaksaan.

” Dengan pendampingan seperti ini diharapkan pelaksanaan pembangunan bisa lebih transparan sehingga penyimpangan yang mungkin terjadi bisa diantisipasi.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :