Wirausaha Butuh Inovasi dan Pandai Melihat Peluang Pasar

oleh -162 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kepala Seksi Pembinaan Kelembagaan Kepemudaan pada Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kudus, Iswahyudi mengaku senang melihat semangat para pemuda yang terus berinovasi dalam usahanya.

Inovasi tersebut yakni model perdagangan drop ship dengan memanfaatkan internet teknologi (IT), seperti yang dikembangkan Mediatek Internusa bekerjasama dengan Rumah Wirausaha Indonesia (Ruwindo) cabang Kudus.

“Sebagai pemangku kepentingan di bidang kepemudaan khususnya pembinaan kelembagaan kepemudaan Disdikpora kudus saya sangat mendorong generasi muda memiliki spirit kewirausahaan yang tinggi,” pesannya.

Menjadi wirausaha, lanjut Iswahyudi, butuh inovasi dan pandai melihat peluang pasar. Hal itu dibuktikan oleh Mediatek Internusa dan ruwindo. Keduanya termasuk wadah generasi muda untuk bermitra maupun mencari pengalaman nyata menjadi wirausaha dengan memanfaatkan IT.

“Saya bangga bila Mediatek Internusa dan Ruwindo berkembang di Kudus, apalagi bila anak muda banyak berkiprah di wirausaha muda baik bermitra maupun kolega,” paparnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :