Woiiii…..Kecamatan Winong Punya SPBU Unik

oleh -1,105 kali dibaca

image

Pati, Isknews.com lintas Pati – Sudah menjadi hal yang biasa jika banyak kita jumpai penjual bensin eceran di warung maupun di tempat-tempat umum, Namun kali ini Isknews.com Lintas Pati, kamis 23/06 menemukan penjual bensin eceran yang mendisain lapak jualanya menyerupai Pom Bensin pada umumnya, namun bentuknya lebih kecil dan biasa di sebut warga sekitar dengn sebutan Pertamini.

Pertamini yang terletak di Desa Pekalongan Kecamatan Winong Kabupaten Pati tersebut mempunyai harga yang lebih murah dari pada harga bensin di warung-warung eceran lainya, harga 1 liter premium di bandrol dengan harga Rp7.100,-  sedangkan harga 1 liter pertamax di bandrol dengan harga Rp8.100,-. Lebih lanjut, ketika pemilik usaha Pertamini ditemui Isknews.com Lintas Pati ia mengatakan, “ini usaha milik pribadi saya sendiri, dan saya menyetok bensin dari pom, jadi jika persediaan bensin saya habis saya membeli bensin ke pom dengan membawa galon yang kemudian saya tampung di sini” ujar Suhud warga grogol sari RT 1 RW 1 Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa pertamini miliknya sudah mengantongi izin dari pihak Pemerintah, “usaha saya ini sudah saya izinkan, dan saya buka mulai dari jam 06.00 sampai 23.00, kadang jam 04.00 Pagi pun sudah saya buka karena di pasar winong sudah ramai.” pungkasnya kepada isknews.com lintas pati. (mg)

KOMENTAR SEDULUR ISK :