Wow, Dalam 2 hari 260 Pemohon SIM Sudah Diantar Ke Rumah

oleh

Kudus , ISKNEWS.COM – Sejak dicanangkan SIM Care 26 Febuari 2020 oleh Kapolres Kudus AKBP.Catur Gatot Efendy , SIK disambut baik masyarakat .

Terbukti hanya dalam 2 hari sudah ratusan pemohon SIM memanfaatkan fasilitas ini.Hal tersebut disampaikan Kasatlantas Polres AKP.Galuh Pandu PF,SH.,SIK melalui Kanit Regident IPDA.Alifi kepada isknews.com dikatakannya antusias masyarakat yang memiliki kesibukan sebagai karyawan banyak memanfaatkan fasilitas ini.

TRENDING :  Pelatihan Pengembangan BUMDes Tahap Ketiga Digelar

” Jadi ketika masyarakat hanya memiliki waktu sedikit untuk ijin meninggalkan pekerjaan merasa terbantu dengan SIM Care ini sebab Pagi mengikuti proses pembuatan dan Sore diantarkan oleh petugas.” Terangnya.

TRENDING :  Peninggalan Mbah Wali Joko Zainal Arifin di Kudus

Ditambahkannya ,SIM Care ini memberikan solusi atas kesibukan masyarakat.Hal tersebut ditanggapi positif oleh Eko Agus Setiawan warga desa Hadiwarno kecamatan Mejobo yang telah menikmati fasilitas ini.

” Saya merasa sangat terbantu dengan SIM Care ini sebab waktu ijin keluar kantor menjadi lebih pendek dan kartu SIM yang jadi langsung diantar ke rumah.” Ungkapnya.

TRENDING :  Jiwa Kemanusiaan, IKADA SMA 2 Kudus Bagi Ratusan Sembako dan Masker Gratis

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Satlantas Polres Kudus dan seluruh anggota Polres Kudus yang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. ( Mr )

KOMENTAR SEDULUR ISK :