Wow, Puluhan Siswa ASTI Kudus Ikuti Piala Soeratin Bali 2021

oleh -1.242 kali dibaca
Direktur Utama ASTI Kudus, Arif Budiyanto, didampingi Kepala SMA Muhammadiyah dan wakil Kepala SMP Muhammadiyah 1 Kudus jelang pemberangkatan tim Piala Soeratin Bali dari siswa ASTI Kudus (Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Dengan bendera Pro Kundalini FC Badung Provinsi Bali, sejumlah siswa Akademi Sepak Bola Tugu Muda Indonesia (ASTI) Kabupaten Kudus mengikuti Piala Soeratin 2021 Bali, sejumlah persiapan telah dilakukan di Markas ASTI Jl KHR Asnawi, Damaran, Kudus, untuk dilakukan pelepasan secara simbolis, Sabtu (20/11/2021) sore.

Nantinya, dalam turnamen yang di gelar di Bali tersebut, mereka akan mejalani empat kali pertandingan. Dalam pelepasan tim yang bakal menuju Pulau Dewata dan akan turun di Piala Soeratin di U17, U15 serta U13. Dengan rentang waktu dati Bulan November sampai dengan Desember 2021 mendatang.

Direktur Utama ASTI Kudus Arif Budianto mengaktakan, pihaknya menargetkan timnya bisa masuk ke babak kedua pada laga tersebut agar bisa menentukan satu tiket ke tingkat nasional.

“Targetnya kita bisa lolos hingga putaran provinsi. Setelah itu tentunya bisa ke kancah nasional,” jelasnya.

Arif menjelasakan, keikutsertaanya dalam mengikuti Piala Soeratin Bali, lantaran penyelenggaraan Piala Soeratin di Provinsi Jawa Tengah belum ada kejelasannya.

“Ini kami mengikuti kompetisi Piala Soeratin tahun ini di Bali. Karena kemarin di Jawa Tengah belum ada kejelasan mangaknya kita ikut Bali,” ujar dia.

Disingung soal persiapannya, Arif menambahkan, untuk latihan sudah dilakukan seracara rutin. Tak hanya latihan, pihaknya juga melakukan evalusai terkait permainan timnya tersebut.

“Untuk latihan kita pagi dan sore. Kita hampir tiap minggu separing, dan kita ada evaluasi dan persiapan-persiapan yang khusus untuk Piala Soeratin,” ungkapnya. (YY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.