Yakin Menang Dengan 4 Modal

by
Yakin Menang Dengan 4 Modal isknews
Foto: Istimewa

Kudus, ISKNEWS.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut empat, Akhwan dan Hadi Sucipto (AKHI) semakin yakin memenangkan kontestasi pada Pemilukada Kudus 2018. Keyakinan tersebut didasari solidnya dukungan, baik dari pendataan yang dilakukan oleh tim pemenangan maupun belasan komunitas dari lintas profesi dan hobi.

TRENDING :  Asyik Pesta Miras, Belasan Pelajar Diseret Emak-emak Ke Kantor Polisi

Untuk pendataan dan sosialisasi calon pemilih berdasarkan teritori, pasangan AKHI membentuk tim pemenangan dari level kecamatan, desa, hingga RT.
Sedangkan untuk menjaring pemilih berbasis komunitas, dibentuk tim khusus untuk mengelola dukungan, salah satunya dengan menggelar focus group discuccion (FGD) dengan masing-masing komunitas. Dalam sosialisasi yang dilakukannya, pasang an AKHI menyatakan empat alasan mengapa mereka layak didukung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kudus periode 2018-2023.

Pertama, pasangan ini adalah putra daerah, berdomisili dan telah membuktikan diri mengabdi di Kudus, sehingga dipastikan memahami persoalan sekaligus mampu mengambil langkah yang tepat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memajukan Kudus. Singkatnya, untuk membangun Kudus, tidak perlu impor calon bupati.

TRENDING :  Calon Panwas 10 Kabupaten/Kota Ikuti Ujian Tertulis

KOMENTAR SEDULUR ISK :