Zainal Abidin Terpilih Sebagai Kepala Desa Padurenan

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Pemilihan Kepala Desa Padurenan Antar Waktu telah selesai dilaksanakan, Selasa (23/05/2017). Hasilnya, Zaenal Abidin terpilih sebagai Kepala Desa Padurenan AW, dengan mada jabatan selama tiga tahun ke depan.

Zaenal Abidin terpilih melalui musyawarah desa (Musdes) yang digelar di Aula Madrasah Diniyah Darussalam Desa Padurenan, Kecamatan Gebog. Dia mengalahkan empat calon lainnya yang turut mencalonkan diri, di antaranya Agus Salim, Maghfur (tidak hadir), Ervan Ahmad Munir, dan M Abdillah.

Pilkades AW di Padurenan diikuti perwakilan pemilih sebanyak 115 warga. Pemilihan dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 11.15 WIB. Sesuai dengan hasil musyawarah dan tata tertib pemilihan, karena jumlah calonnya melebih tiga orang, maka dilakukan dua putaran.

TRENDING :  Bertambah Jadi 3 Orang Balon Perempuan Incar Kursi Kades Desa Golantepus
TRENDING :  Kudus Akan Gelar Pilkades Dan Pilkades Antar Waktu Bagi 4 Desa

Hasil pemilihan putaran pertama menghasilkan Agus Salim mendapat 17 suara, Maghfur tidak mendapatkan suara karena tidak hadir, Zaenal Abidin m3ndapat 71 suara, Ervan Ahmad Munir mendapat 10 suara, dan M Abdillah mendapat 16 suara. Surat suara sah sebanyak 114 dan yang tidak sah satu suara.

TRENDING :  Desa Penyelenggara Pilkades yang Rawan Bakal Dijaga Ketat

Dengan begitu didapatkan tiga calon untuk maju ke putaran kedua, yakni Zaenal Abidin, Agus Salim, dan M Abdillah. Setalah dilakukan pemilihan putaran kedua dihasilkan pemenang yaitu Zaenal Abidin mengumpulkan 83 suara, Agus Salim 18 suara, dan M Abdillah : 12 suara.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.