Zaskyna Drm Corp’s Raih Juara Dalam Bupati Cup Marching Concert Competition 2017

oleh -954 kali dibaca

Pati, isknews.com ( Lintas Pati) – Perhelatan Bupati Cup Marching Concert Competition 2017 yang diselenggarakan di Alun-alun Pati, Minggu (27/8). Zaskyna Drum Corp’s dari MA Sunan Prawoto Sukolilo memperoleh juara umum.

Penampilan Zaskyna Drum Corp’s dari MA Sunan Prawoto Sukolilo, memukau dewan juri dan memberikan nilai tertinggi diantara peserta yang lain dari beberapa sekolah di Kabupaten Pati. Kemenangan tersebut berkat penampilan apik dalam membawakan lagu Roman Picisan, Elang, Dokter Cinta (Dewi-Dewi), dan Bidadari (Andre Hehanusa).
Afif Takhlishi, Manajer Zaskyna Drum Corp’s yang juga Wakil Kepala Bidang Akademi MA Sunan Prawoto mengatakan, jika pihaknya tidak menduga bisa mendapatkan hasil yang membanggakan tersebut.

 

“Terus terang kami tidak menduga bisa meraih juara umum. Tentunya, hasil positif ini tidak lepas dari kerja keras anak-anak yang menyiapkan waktu untuk berlatih secara maksimal selama ini,” ujarnya.

Afif juga menambahkan, persiapan yang dilakukan oleh teamnya untuk ikut dalam kejuaraan ini hanya dua pekan, namun materi lagu sudah disiapkan beberapa bulan yang lalu..

“Kalau untuk materi lagu sudah cukup lumayan lama. Karena lagu-lagu tersebut sudah cukup dikuasai oleh anak-anak. Sehingga, ini yang kami tampilkan dalam perlombaan ini,” pungkasnya.(WR)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.