Jika Akses Jalan Menuju Perumahan Jepangpakis Di Tutup Warga, Pengembang Ancam Lapor Ke Polda

by

KUDUS, isknews.com – Terkait adanya rencana penutupan akses jalan menuju perumahan di Desa Jepang Pakis, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus dengan alasan jalan tersebut menggunakan tanah kas desa, pihak pengembang, PT PAL, kalau penutupan itu jadi dilaksanakan, akan menempuh jalur hukum. Pimpinan PT PAL, H Teguh Santosa, mengatakan hal itu, saat dihubungi isknews.com, di kediamannya, Desa Gulang, Kecamatan Jati, Selasa (07/6).

TRENDING :  Truk Terguling Di Area Persawahan

Menurut dia, jalur hukum yang akan dilakukanya adalah melaporkan hal itu ke Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah (Jateng). “Namun sebelum melapor, saya akan melihat perkembangan situasi dulu, apakah jalan tersebut jadi ditutup, atau tidak.”

Dia selanjutnya mengungkan sejumlah alasan dan dasar hukum yang akan dijadikan bahan laporan itu, yakni hasil akhir Musdes Jepang Pakis, pada pekan lalu (03/6), dari 61 warga, hanya 11 orang yang menyutujui jalan itu ditutup, sedangkan 50 orang, menghendaki jalan tersebut dibuka. Dengan adanya suara mayoritas itu, keputusan musdes jalan menuju perumahan di Wilayah RT-05/RW-03 itu tetap dibuka dan difungsikan.

TRENDING :  Banjir Rendam Ratusan Rumah, Arus Lalu Lintas Pantura Lumpuh
KOMENTAR SEDULUR ISK :