Kapolres Pati Perintahkan Polsek Rutin Lakukan Razia Miras

oleh

Pati, ISKNEWS.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapores) Pati AKBP Uri Nartanti Widayati perintahkan kepada Kepala Polsek untuk melakukan razia miras secara rutin. Operasi tersebut bertujuan untuk meminimalisir penjualan minum keras dan menekan tindak pidana pencuria kendaraan bermotor.

Perihal tersebut disampaikan Kapolres Pati saat memberikan arahan kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di Gedung Mantap Brata Polres Pati, Selasa (17-4-2018).

TRENDING :  Minim Pembeli, Pedagang Relokasi Berharap Revitalisasi Pasar Segera Rampung

Menurut Kapolres, beberapa bulan jelang bulan suci ramandhan, Bhabinkamtibmas diminta untuk meningkatkan kinerjanya yaitu meningkatkan pelaporan kegiatan baik sambang kepada masyarakat, deklarasi hoax dan sholat berjamaah.

“Dengan dukungan anggaran sebesar 1.100.000 rupiah Bhabinkamtibmas harus mempunyai target yang lebih maksimal, dan melaporkan setiap kegiatan yang dilakukan diwilayah kerja masing-masing,”pinta Kapolres.

TRENDING :  Disperkim Jateng Gelar Sosialisasi Waduk Logung

Begitu juga dengan Kapolsek supaya melakukan razia miras secara rutin, pasalnya, maraknya kejahatan akhir-akhir ini banyak dipengaruhi akibat dari minuman keras. Harapanya, beberapa bulan jelang ramandhan keamanan dan ketertiban masyarakat tidak terganggu akibat ulah sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

TRENDING :  Ribuan Botol Miras Dimusnahkan

Kapolres dalam acara tersebut juga mengucapkan terima-kasih kepada seluruh jajaranya yang telah menjalankan tugas dengan baik.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi atas kenerja saudara sekalian, saya juga berharap supaya kinerja yang selama ini sudah baik untuk lebih ditingkatkan,”pungkasnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :