Karang Taruna “Taruna Bhakti” Krandon Sukses Gelar Kades Cup 2018

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Dalam rangka menjunjung sportifitas, dan integritas serta menjalin kebersamaan seluruh warga desa Krandon kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Karang Taruna “Taruna Bhakti” Krandon mengadakan Tournament Kades Cup 2018 yang digelar selama dua hari, di eks tanah bong Krajan, Jalan KH.M Arwani KM.1 Krandon, Sabtu-Minggu 17-18 Maret 2018.

Jenis pertandingannya meliputi Volley,  Badminton dan Catur. Pesertanya dari seluruh warga Krandon yang terbagi dalam 5 pedukuhan (sebagai utusannya), dengan kisaran usia minimal 20 tahun, untuk masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan secara berregu. Mereka memperebutkan tropi atau piala, juga uang pembinaan.

TRENDING :  Ngabuburit Unik Ala Mahasiswa Ini, Aksi Seribu Buku Di Rusunawa

“Tujuan diselenggarakan kades cup ini untuk menjalin kebersamaan. Mempererat tali silaturahim sesama warga desa Krandon. Menghindari kenakalan remaja serta bahaya narkoba,” ujar Muh Ali Akbar Sulthoni, ketua karang taruna Krandon, Minggu (18-3-2018).

TRENDING :  JADOC Siap Bantu Promosikan Pariwisata Jepara

Selain itu, lanjutnya, sebagai wadah pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga serta sebagai sarana hiburan bagi masyarakat dan sekitarnya.

Dikatakan Sulthoni, Dalam acara tersebut seluruh lapisan warga desa Krandon dari mulai kepala desa beserta staf desa, dan organisasi kepemudaan dilibatkan. “Untuk panitia, event ini diharapkan tercipta jiwa kepemimpinan, solidaritas dan kekompakan dalam tubuh panitia,” jelasnya

TRENDING :  15 Atlit Yunior Wushu Siapkan Perayaan Cap Go Meh

Sementara itu, lanjutnya, di hari pertama, Sabtu diadakan Senam Gayeng yang diikutu segenap lapisan warga dengan mengundang juara bulutangkis dunia asli Kudus, Hariyanto Arbi. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :