Kudus Targetkan Peroleh 85 Emas Porprov 2018

by
Foto: Ketua PBVSI Kudus, AKBP Agusman Gurning saat melepas atlet voli indoor Kudus pada Pra Porprov. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – KONI Kudus menargetkan membawa pulang 85 emas pada Porprov 2018. Target itu mengacu pada prestasi atlet pada kualifikasi Porprov yang mampu meloloskan 478 atlet dari 41 Cabang Olahraga (Cabor).

Demikian diungkapkan Ketua KONI Kudus, M Ridwan melalui Kasi Binpres, Nor Ahmad, Sabtu (28-01-2018). Disebutkan kontingen Kudus pada Porprov sebelumnya hanya mampu meraih 34 emas.

TRENDING :  Prakiraan Starting Eleven Timnas Indonesia

“Tahun ini kami targetkan prestasi atlet akan mengalami peningkatan dengan dukungan fasilitas yang ada di Sport Centre,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, pencapaian sebelumnya hanya mampu menduduki posisi enam besar dengan mengumpulkan 34 medali emas. Sementara di tahun ini dengan target 85 medali mas diharapkan mampu finish tiga besar.

TRENDING :  Cabang Sepak Bola Kudus Kantongi Tiket Porprov 2018

Cabor yang diharapkan nampu mendulang medali di antaranya renang, tenis meja, voli indoor, sepak bola, tarung drajat, panjat tebing, bulu tangkis, sepatu roda, atletik dan panahan.

TRENDING :  ​Sukun Menang Mudah Hadapi PU Pengairan Purwodadi di Babak Penyisihan Sukun Cup 2016

“Cabang lainnya juga sangat dimungkinkan mendulang emas. Kami akan mengoptimalkan sebisa mungkin, syukur-syukur kalau bisa melampaui target awal,” imbuh Nor.

KOMENTAR SEDULUR ISK :