Musim Pernikahan, Pengrajin Pisau & Cluster Logam Desa Hadipolo Kebanjiran Order

Musim Pernikahan, Pengrajin Pisau & Cluster Logam Desa Hadipolo Kebanjiran Order

Kudus, Isknews.com – Souvenir memang tidak wajib ada di setiap hajat seperti halnya resepsi pernikahan. Namun, untuk ungkapan rasa terima kasih kepada saudara, sahabat, rekan kerja dan para tamu yang sudah datang ke acara resepsi pernikahan, tidak ada salahnya jika menyediakan souvenir pernikahan untuk mereka.

fb_img_1474340123027

Ada banyak macam souvenir pernikahan, yang membuat para tamu akan mengenangnya. Ada yang berbentuk gantungan kunci, kipas, boneka maupun pisau dapur yang akan kita bahas dan pada saat ini dengan banyaknya orang yang punya hajat, membuat pengrajin pisau asal desa hadipolo ini merasakan berkah tersendiri.

Sahri Baedhowi Pengrajin Pisau dan Cluster logam Hadipolo Jekulo Kudus saat dikonfirmasi Isknews.com menjelaskan bahwa alasan orang yang punya hajat memilih souvenir pisau dapur adalah bentuknya yang unik, bermanfaat dan tentunya harganya sangat terjangkau. Untuk keamanan, kami kemas dengan box yang aman dan cantik. Souvenir pisau yang dibandrol harga mulai Rp.2500 ini sudah termasuk kemasan box dan bisa disablon nama pada gagang pisau, Souvenir pisau merupakan salah satu alternatif souvenir pernikahan yang bermanfaat.”tandasnya.

BACA JUGA :  Ikan Segar, Sub kelompok Bahan Makanan Yang Alami Deflasi Tertinggi Di Bulan April

Lebih lanjut, Sahri menambahkan, bahwa Souvenir pernikahan pisau dapur miliknya tersedia berbagai macam ukuran, namun yang sering digunakan untuk souvenir pernikahan adalah yang sesuai dengan ukuran kemasan box nya, karena untuk mengefisiensi waktu pembuatan dan menghemat biaya pembuatan, sehingga bisa menghadirkan souvenir pernikahan unik yang murah namun tetep berkualitas.”imbuhnya.

Dia mengatakan, Untuk musim nikah seperti saat ini, usaha yang digeluti nya ini kebanjiran order yang “lumayan”, lebih banyak pesanan luar kota dari pada permintaan lokal sendiri,”Pungkasnya (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post