Sambut Hari Kartini, TMMD Desa Godo di Isi Pemberian Sumbangan Kepada Lansia

by
ISKNEWS.COM
Foto: Pemberian Sumbangan Kepada Lansia. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Bertepatan dengan momentum peringatan hari Kartini 2018 dua hari mendatang, Dinas Sosial kabupaten Pati memberikan bantuan sosial kepada Lansia di Desa Godo Kecamatan Winong dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 Kodim 0718 Pati. Kamis, (19-04-2018).

TRENDING :  Harta Benda Warga Regaloh Dibawa Kabur Garong

Acara yang diselenggarakan di Balai desa Godo yang dibuka oleh Kepala Dinas sosial Kabupaten Pati Subawi dalam sambutanya mengatakan, “Pemberian bantuan sosial yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai wujud perhatian dan apresiasi kami kepada orang yang lebih tua atau Lansia dalam rangka TMMD Reguler ke- 101 ini memang di tujukan untuk lansia terutama lansia Perempuan karena sekalian menyambut hari bersejarah yaitu hari Kartini tanggal (21-04-2018),” ujar Subawi.

Bantuan sosial yang diberikan kepada 50 orang Lansia yang terdiri dari 40 orang Perempuan dan 10 orang Laki-laki oleh Dinas Sosial Kabupaten Pati hari ini berupa paket sembako, dari ke 50 orang ini memang sengaja dipilih para lansia Perempuan yang paling banyak karena bertepatan dengan momentum hari kartini pejuang emansipasi wanita.

TRENDING :  Bupati Pati Haryanto Baru Masuk 2 Hari Langsung Beri Bantuan Kepada Korban Banjir

KOMENTAR SEDULUR ISK :