13 Tim Voli Indoor Melenggang ke Porprov 2018

oleh -1,222 kali dibaca
oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Sebanyak 13 tim voli indoor berhasil mengantongi tiket Porprov 2018 yang akan berlangsung di Surakarta. 13 tim tersebut terdiri dari enam tim putra dan tujuh tim putrid. Salah satu yang berhasil melenggang ke Porprov 2018 adalah tim voli indoor putra Kudus, yang mampu lolos ke final Pra Porprov.

Selain Kudus, Kota Semarang juga memastikan satu tempat di Porprov 2018 setelah mampu lolos ke final Pra Porprov. Diikuti Kebumen, Banjarnegara, Cilacap, dan Pati. Sedangkan dari sektor putri diisi Grobogan, Kota Semarang, Banjarnegara, Pati, Rembang, Sragen, dan Banyumas.

Dengan kepastian 13 tim yang sudah lolos, praktis Pra Porprov hanya menunggu hasil di perebutan peringkat ketiga dan final. Dari sektor putra peringkat ketiga mempertemukan Kebumen melawan Banjarnegara. Sedangkan sektor putri mempertemukan Pati melawan Banjarnegara.

Sementara itu, pertandingan final putra akan mempertemukan Kudus melawan Kota Semarang. Sedangkan final putri mempertemukan Grobogan melawan Kota Semarang. Seluruh pertandingan digelar Rabu (08/11/2017).

Sebelumnya di semifinal tim putra Kudus berhasil mengandaskan perlawanan Kebumen dengan skor 3-0. Sementara Kota Semarang mengalahkan Banjarnegara dengan skor 3-2. Dari sektor putrid tuan rumah Grobogan mampu menyudahi perlawanan Pati dengan skor 3-0 dan calon Lawannya di final Kota Semarang menang 3-0 atas Banjarnegara di semifinal. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.