2 Pelatih Lokal Didapuk Jadi Pelatih Persikaba

oleh

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Hadapi kompetisi liga 3 Jateng, Persikaba Blora menunjuk dua pelatih lokal untuk menangani tim yang bermarkas di stadion Kridosono itu. Kedua pelatih tersebut ialah Yusuf Supriyanto dan Sukirno Bagong, keduanya sosok tersebut sudah tidak asing lagi ditelinga supporter Persikaba Blora.

Sebab untuk Yusuf Supriyanto sebelumnya pernah menjabat assisten pelatih Persikaba. Sedangkan Sukirno Bagong merupakan pemain senior Persikaba yang kini lebih memilih gantung sepatu lantaran usianya yang hampir mendekati 40 tahun.

Menurut Ketua Umum Persikaba, Agus Purwanto, ‘’Kedua orang ini sudah mengenal betul tim ini, selain itu saya yakin dengan segudang kemampuan dan pengalaman yang mereka miliki saya yakin kedua orang ini mampu membawa tim ini untuk memperoleh hasil yang diinginkan,’’ katanya.

TRENDING :  Duel Hidup Mati Empat Tim Penghuni Grup Neraka

‘’Kami harus berbagi dengan beberapa organisasi yang menginduk di Askab PSSI Blora, Persikaba hanya kebagian tidak lebih dari setengahnya,’’ kata Agus Menerangkan ke isknews.com

TRENDING :  Babak Pertama Persiku Vs Persipa Masih Skor Kacamata

Selain itu, terbatasnya anggaran juga menjadi penyebab Persikaba harus sedikit berhemat. Sebab dana yang diglontorkan dari APBD Kabupaten Blora ke PSSI hanya berkisar 500 juta saja. Dan tersebut, kata Agus, tidak semuanya masuk kerekening Persikaba.

Dalam helatan liga 3 ini ada beberapa regulasi baru yang harus diikuti tim peserta, antara lain usia pemain maksimal 23 tahun dan diberi 5 slot pemain maksimal dibawah 30 tahun. Oleh sebab itu ada beberapa nama yang usianya diatas 30 tahun terpaksa harus dicoret dari skuad laskara aryo penangsang.

TRENDING :  Gagal Pulangkan Kiper Persipa Alihkan Buruan

‘’Untuk pemain dibawah 30 tahun, kami mempertahankan 4 nama saja,’’ kata Agus.

Dengan regulasi baru tersebut, maka kapten kesebelasan Persikaba Blora Andri Mulyono Jati masih bisa ikut bermain. Begitu juga dengan pemain senior lainnya yang tahun lalu memperkuat Persikaba Blora dalam Liga Nusantara 2016 yakni Dwi Susilo, Deni Mulyono dan Didik Wahyu. (**)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.