28 Agustus 2015 di Garung Lor Puncak Peringatan HUT Pramuka Tingkat Kabupaten Kudus

oleh -985 kali dibaca

KUDUS, isknews.com – Puncak Hari Ulang Tahun Pramuka Ke-54 Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Kudus, menurut rencana akan diselenggarakan pada 28 Agustus 2015 mendatang, di lapangan Desa Garung Lor, Kecamatan Kaliwungu. Selain upacara bendera, dalam kegiatan tersebut juga akan diserahkan piagam penghargaan masa pengabdian dan peserta Jambore Jawa Tengah 2015.

Hal itu disampaikan Rozi, staf Kwarcab Pramuka Kabupaten Kudus, kepada isknew.com, (18/8), saat ditemui di Sanggar Pramuka. Dia menerangkan, penggargaan bagi anggota Pramuka yang telah memiliki masa pengabdian selama 5 tahun, akan diberikan kepada sebanyak 11 orang, pada upacara yang menurut rencana akan dihadiri oleh Bupati H Musthofa, dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) itu.

Selain itu, penghargaan juga akan diberikan kepada semua anggota Pramuka Kwarcab Kudus yang menjadi peserta pada Jambore Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2015, yang untuk kesekian kalinya Kabupaten Kudus berhasil meraih Juara Umum. “Dari tiga cabang yang dilombakan, Kudus berhasil meraih empat juara, yakni Juara I Lomba K3 Putra, Juara II Lomba K3 Putri, Juara I LCT Putra dan Juara III LCT Putri,” tutur Rozi. (DM

KOMENTAR SEDULUR ISK :