96 Orang Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Pati Dikukuhkan

oleh -1,216 kali dibaca
Foto:Pelantikan dan Pengukuhan 96 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pati. (Dok. Isknews.com)

Pati, isknews.com (lintas Pati) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Tengah Lantik dan Kukuhkan 96 Pengurus Dewan pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pati.

Pelantikan dan Pengukuhan dilaksanakan di Salza Convention Hall Simpang Lima Pati, Jumat (17/11/2017). 
Pelaksanaan acara pelantikan tersebut, dihadiri Bupati Pati Haryanto, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat baik DPR RI, DPRD I, Dan DPRD II serta seluruh Pengurus Ranting se-Kabupaten Pati.

Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto mengatakan, Dengan dilibatkannya para pemuda ini, diharapkan dapat memberikan penyegaran dalam tubuh DPC Partai Demokrat Pati.

Foto:Pelantikan dan Pengukuhan 96 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pati. (Dok. Isknews.com)

“Pelantikan pengurus Ini adalah perintah dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD Jawa Tengah. Dari yang semula 65 pengurus sekarang menjadi 96 yang terdapat banyak pemuda didalamnya,” ungkap Joni.

Dengan kepengurusan yang semakin gemuk ini, dan banyaknya pemuda. Joni juga berharap agar Partai Demokrat Pati bisa lebih melayani masyarakat dengan maksimal. “Yang terpenting kita kerja keras dan berusaha untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” imbuhnya.

Sedangkan untuk target pada Pileg 2019, lanjutnya pihaknya akan terus berusaha agar lebih mendapat kepercayaan dari masyarakat. “Untuk target pileg nanti kita berharap bisa seperti tahun 2009 yaitu minimal 8 kursi,” Pungkasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.