DPC Demokrat Lakukan Road Show Untuk Konsolidasi

oleh -913 kali dibaca

PATI, ISKNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pati lakukan Road Show untuk kenalkan Calon Legeslatif (Caleg) pada 5 Daerah Pemilihan se-Kabupaten Pati.

Road Show dilakukan selama 3 hari, mulai tanggal 20/10 di Dapil 5 dilanjutkan tanggal 21 Dapil 4 dan 3 dan terakhir tanggal 22 di Dapil 1.

Menurut Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto. Kegiatan tersebut dianggap penting, alasanya, semua pengurus ranting dan sayap partai dapat mengenali secara langsung baik visi dan misin maupun personalnya Caleg yang di usung Partai Demokrat.

“Kegiatan ini adalah cara kami untuk mengenalkan Caleg kepada jajaran pengurus partai baik kepada Pimpinan Anak Cabang maupun ranting yang ada di desa,”jelas Joni usai memberikan pembekalan di Gedung Kopri, Jakenan.

Menurutnya, selain memperkenalkan caleg, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk konsolidasi pemenangan Pileg 2019 mendatang.

“Kegiatan ini juga untuk konsolidasi partai dalam menentukan strategi pemenangan Pileg 2019 nanti,” lanjutnya.

Sementara dalam kegiatan tersebut di hadiri Caleg DPR RI, Caleg DPRD 1 dan DPRD 2 serta pengurus partai dan pengurus sayap partai. (WR/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.