Adu Kuat Tiga Kandidat Juara, “Kuda Hitam” Siap Menikung

oleh -876 kali dibaca
oleh
Foto: Pemain Persilo berebut bola saat melawan Bokama di perempat final Divisi I U-23 Askab PSSI Kudus, Rabu (17-01-2018). (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Kompetisi Divisi I U-23 Askab PSSI Kudus musim 2017 memasuki babak semifinal. Empat tim sudah memastikan tiket semifinal usai mengalahkan lawan masing-masing.

Tiga tim di antaranya yakni PSG Putra Getaspejaten, Putra Jaya Tanjungkarang dan Persirangga Megawon merupakan kandidat kuat juara, yang sejak awal diprediksi bakal mulus melenggang hingga semifinal.

Sementara, Persilo merupakan tim kejutan yang digadang bakal menjadi “kuda hitam”. Di perempat final Persilo mampu menyingkirkan Bokama Getaspejaten yang merupakan kandidat juara.

Keempat kesebelasan akan saling jegal dalam laga semifinal yang digelar di Stadion Wergu Wetan Kudus, Jumat (19-01-2018) sore nanti. PSG akan berjumpa dengan Putra Jaya, sedangkan Persirangga bakal meladeni perlawanan Persilo.

Pertandingan semifinal dimulai pukul 14.30 WIB dan 16.00 WIB. Apabila hingga 90 menit waktu normal kedua tim yang bertanding kedudukan masih sama, penetuan pemenang akan dilanjutkan melalui adu penalti. (MK/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.