Aksi Sosial Relawan Imam Baikuni, Ribuan Paket Sembako Dibagikan ke Warga Kudus

oleh -1,702 kali dibaca
Foto: Relawan Bolone Imam Baikuni membagikan ribuan paket sembako ke warga Kudus yang membutuhkan

Kudus, isknews.com – Relawan Imam Baikuni mengadakan aksi sosial dengan membagikan ribuan paket sembako ke warga kurang mampu di Kudus.

Koordinator Relawan Bolone Imam Baikuini Sugiarto mengatakan, Aksi sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut Lebaran 2024 sekaligus menyosialisasikan Imam Baikuni yang berencana maju dalam bursa pencalonan Pilkada Kudus 2024 mendatang.

Pembagian sembako seperti hari ini, lanjutnya, sejatinya memang sudah digelar rutin di tiap tahunnya oleh Imam Baikuni. Jaringan relawan Bolone Imam Baikuni menginginkan idolanya itu maju dalam kontestasi lima tahun sekali itu.

”Ini adalah acara tahunan, Cuma kali ini kami juga ingin menyosialisasikan Mas Imam Baikun supaya masyarakat juga mengerti,

Namun pada tahun ini misinya bertambah karena para relawan ingin mengenalkan sosok Imam Baikuni yang dianggap sudah layak untuk maju mencalonkan diri sebagai salah satu pemimpin di Kudus,” kata Sugiarto, Sabtu (6/5/2024).

Di tahap pertama, pihakya membagikan lebih dari 7.500 paket sembako untuk warga yang berdomisili di wilayah Kecamatan Kaliwungu dan Gebog. kemudian usai lebaran nanti, pembagian paket sembako akan dilanjutkan kepada seluruh masyarakat Kudus yang membutuhkan.

”Sasarannya lebih ke warga kurang mampu di seluruh Kudus,” ungkapnya.

Figur seorang Imam Baikuni, lanjut Sugiarto, adalah sosok pengusaha muda di bidang Pendidikan, Kesehatan dan transportasi. Unit usaha maupun Lembaga yang dikelola seperti RS Kumalasiwi, hingga Politeknik Rukun Abdi Luhur Kudus.

”Jadi selama ini beliau sudah berkecimpung di dunia bisnis maupun kegiatan sosial. Harapan kami, beliau bersedia untuk mengabdikan diri ke masyarakat Kudus secara lebih luas,” tandasnya.

Saat ini, sosok Imam Baikuni, memang didesak banyak pihak untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 memimpin Kudus lima tahun ke depan. Organisasi relawan yang ia pimpin pun menjadi salah satu yang ikut mendukungnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :