,

Aksi Sosial Bagi Sembako Relawan Imam Baikuni Terus Berlanjut Rambah Desa Lain di Kudus

oleh -1,199 kali dibaca
Imam Baikuni saat terjun langung membagikan paket sembako.

Kudus, isknews.com – Aksi sosial Relawan Imam Baikuni calon pemimpin Kudus di Pilkada November 2024 terus berlanjut.

Setelah beberapa waktu lalu membagikan paket sembako di beberapa desa di Kecamatan Kaliwungu, kini merambah Kecamatan Gebog, diawali di Desa Padurenan,

“Bulan lalu sudah ada sejumlah Desa yang kami datangi dan bagikan paket sembako, diantaranya di Desa Mijen, Kudungdowo dan Kaliwungu. Hari ini di Desa Padurenan, Gebog Kudus, ada dua dukuh yang kami datangi, masing-masing kami berikan 150 paket sembako dengan cara kami kumpulkan warga, dan ada yang kami datangi per rumah atau door to door,” kata Sugiarto, Koordinator Relawan Bolone Imam Baikuini kepada isknews.com, Sabtu (27/4/2024).

Dirinya menyebut, kegiatan tersebut merupakan serangkaian dari paket sembako yang tahap I dibagikan total 7500 paket,

“Total 7500 an paket sembako kami bagikan bertahap ke Desa-desa di wilayah Kecamatan Kaliwungu dan gebog. Sasarannya lebih ke warga kurang mampu, sementara untuk Desa di Kecamatan lain menyusul,” ungkapnya.

Pihak relawan ingin mengenalkan sosok Imam Baikuni yang dianggap sudah layak untuk maju mencalonkan diri sebagai salah satu pemimpin di Kudus.

Figur seorang Imam Baikuni, lanjut Sugiarto, adalah sosok pengusaha muda di bidang Pendidikan, Kesehatan dan transportasi.

”Jadi selama ini beliau sudah berkecimpung di dunia bisnis maupun kegiatan sosial. Harapan kami, beliau bersedia untuk mengabdikan diri ke masyarakat Kudus secara lebih luas,” tandasnya.

Sugiarto menyebut, Jaringan relawan Bolone Imam Baikuni terus mendukung idolanya untuk maju dalam kontestasi lima tahun sekali itu.

”Ini memang dalam rangka untuk menyosialisasikan Mas Imam Baikun ke masyarakat supaya lebih dikenal,” ujarnya.

Saat ini, sosok Imam Baikuni, memang didesak banyak pihak untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 memimpin Kudus lima tahun ke depan. Organisasi relawan yang ia pimpin pun menjadi salah satu yang ikut mendukungnya.

Sementara itu, salah satu warga Padurenan penerima paket sembako, Mubin (34) mengaku senang dan berterima kasih kepada Mas Imam, yang telah memberikan bantuannya,

“Saya ya terima kasih banyak ke Mas Imam, semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat untuk saya beserta keluarga khususnya, dan warga Padurenan (yang hari ini) menerima paket sembako pada umumnya, kami berdoa semoga apa yang di inginkan Mas Imam, nantinya bisa terwujud, Aamin,” doanya.(AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :