Alumni Sanlat & BPUN Mata air Foundation gelar Halal Bihalal & Gathering

oleh -912 kali dibaca

image

Kudus, Isknews.com – Sedikitnya 80 Alumni sanlat BPUN dari empat kabupaten, diantaranya Kudus, Pati, Jepara, Demak. meramaikan halal bihalal alumni Sanlat yang  digelar sore di Aula/ Gebyok yang berada di Mejobo Kudus, (11/7/16). Kegiatan halal bihalal ini selain mempererat tali persaudaraan antar alumni empat kabupaten, juga bertujuan untuk validasi data alumni Mata air, karena bagaiamana pun alumni harus di libat kan minimal komunikasi antar alumni dan yayasan mata air tetap berjalan.

Sebelum berubah nama menjadi Bimbingan Pasca Ujian Nasional (BPUN), keluarga besar Nahdlatul Ulama dari kalangan IPNU, PMII dan GP Ansor mendominasi atau target market kita. namun seiring berjalannya waktu dan setelah berubah nama (BPUN), saat ini tidak menutup kemungkinan dari kalangan warga selain nahdliyyin,” ujar Muhammad Abdul Idris, Manajer Eksekutif Program Mata Air Foundation saat di temui Isknews.com

Kegiatan yang berjalan di bawah naungan Yayasan Mata Air ini berusaha mendorong santri dan pelajar bisa memasuki Perguruan Tinggi Negri (PTN).

“BPUN bukan program biasa, bisa dikatakan berat, namun hasilnya maslahat,” pungkasnya (Jivan/Isknews.com)

KOMENTAR SEDULUR ISK :