Arus Lalulintas Cepu Semrawut

oleh -929 kali dibaca

Blora,isknews.com ( Lintas Blora ) – Arus lalu lintas di titik utama Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah, alami kesmrawutan. Namun tidak meninmbulkan kemacetan. Kendaraan roda empat maupun roda dua, tumpah ruah di jalur utama Kota Cepu melakukan takbir keliling menggunakan kendaaraan roda empat.

Kapolsek Cepu, AKP Slamet, menuturkan, kesemerawutan tersebut terlihat di jalan RSU dan kawasan Jalan Raya kawasan Plasa. Para pengguna jalan terpaksa harus nelaju dengan kecepatan rendah mengikuti kepadatan lalu lintas yang terjadi. “Untuk sementara terpantau aman lancar dan terkendali. Belum ada macet,” ujarnya, Sabtu malam (24/6/2017).

Dalam pengamanan perayaan hari Raya Iedul Fitri 1438 H tersebut, dilakukan secara terpadu Forkopimcam Cepu serta Pramuka Satuan Karya (Sak) Bhayangkara Polsek Cepu. “Sebayak 40 personil dari Saka Bhayangkara dilibatkan dalam pengamanan,” ungkpnya.

Dirinya menghimbau kepada Masyarakat, selama berjalannya perayaan lebaran tersebut untuk tetap menjaga kondusifitas suasana. “Tetap menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya,” pungkasnya. (As)

KOMENTAR SEDULUR ISK :