ATBINMAS POLRES KUDUS NGOPI BARENG BERSAMA WARGA DERSALAM BAE KUDUS

oleh -1,003 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Satbimas Polres Kudus  Rabu (23/3) pada sekitar pukul 20.00 WIB di Desa Dersalam RT 02 RW II Kecamatan Bae Kudus selenggarakan kegiatan yang diberi tajuk Warkop Bimas (Warung Kopi Bincang-Bincang Masyarakat),  sebuah kegiatan yang dimaksudkan sebagai bentuk penyerapan masukan dan sumbang saran bagi satuan tersebut.

Acara yang dihadiri masyarakat Desa Dersalam dan sekitarnya itu diikuti sekitar 150 orang, tampak hadir dalam acara tersebut antara lain adalah  Arif Suwanto, S.Sos, MM (Plt. Camat Bae Kab. Kudus),  AKP Dwi Djati Usodo, SH (Kapolsek Bae Polres Kudus),  AKP Rahmawati Tumolo (Kasat Binmas Polres Kudus), Serka Eris Munandar (Babinsa Dersalam), Novandi TW, SH (Kasi Trantib Kec. Bae Kab.Kudus), para Anggota Polsek Bae,  Setya Gunawan (Kades  Dersalam) diikuti stafnya para perangkat Desa Dersalam, Tokoh masyarakat dan warga Desa Dersalam Kudus.

Dalam sambutannya, Setya Gunawan  Kepala Desa Dersalam menyampaikan, Dirinya berterimakasih karena Desanya  telah dipercaya sebagai penyelenggara dalam acara ngopi bareng, sehingga warganya dapat dengan mudah berkomunikasi dan menyampaikan keluh kesah terkait ketertiban dan keamanan dan dapat diskusi dan tanya jawab secara langsung kepada  para petinggi Polres Kudus,  sehingga dapat menambah pengetahuan dan mencegah serta dapat mengantisipaai terjadinya tindak kejahatan.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Kudus AKP Rahmawati Tumolo dalam sambutannya menyampaikan, ” Kegiatan warkop Binmas yang merupakan akronim dari warung ngopi bincang bincang masyarakat dimaskudkan untuk lebih mendekatkan antara aparat kepolisian dengan warga, agar terjadi komunikasi yang harmonis dan sinergis dan diharapkan terjalin keakraban antara masyarakat dan Polri”. katanya.

Dalam acara ini selain di isi dengan diskusi dan tanya jawab, juga ada hiburan dan nonton bareng. Acara berakhir pada pukul 23.30. (Senopati/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :