#BerbagiMatras Dedikasi 3 Tahun Berbagi Nasi Nusantara

oleh -876 kali dibaca

 

Kudus_isknews.com – Komunitas Berbaginasi Kudus tak seperti biasanya Jum’at (18/12) malam kemarin tak hanya melakukan rolling (berbagi nasi) seperti biasanya. Pada malam kemarin Berbaginasi Kudus terasa spesial, karena Berbaginasi Kudus juga melakukan #BerbagiMatras dalam rangka ulang tahun ke 3 Berbagi Nasi Nusantara.

Berbagi Matras dalam rangka ulang tahun ke 3 Berbagi Nasi Nusantara memiliki tajuk “Dedikasi Untuk Negeri” yang memiliki makna jangan hanya menunggu apa yang negeri telah berikan kepada kita, namun apa yang bisa kita berikan untuk negeri, sekecil apapun yang kita berikan pasti akan mampu merubah negeri ini apabila dilakukan secara bersama-sama.

Kegiatan #BerbagiMatras ini tidak hanya dilakukan oleh Berbaginasi Kudus saja, namun juga dilakukan oleh semua Komunitas Berbaginasi di berbagai Kota. Sampai sekarang total Komunitas Berbaginasi di seluruh Indonesia tersebar mencapai lebih dari 65 Kota. Berbagi Matras ini dilakukan serentak pada minggu ke-2 dan ke-3 Desember. Pada kesempatan malam kemarin Berbaginasi Kudus berhasil menyalurkan 23 matras yang didapatkan dari donasi masyarakat dan anggota sejak 2 bulan yang lalu. Total matras yang dibagikan di seluruh Nusantara yaitu 226 matras yang diperuntukan untuk Tunawisma dan masing-masing kota memiliki jumlah matras yang berbeda tergantung donasi yang disalurkan di pusat Yayasan Berbagi Satu Nusantara.

BerNas Kudus menyalurkan nasi, air minum serta matras mulai dari Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus – Pasar Kliwon – Pentol – Perempatan Bejagan – Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus – Ruko Agus Salim – Terminal Angkot Jl. R. Agil Kusumadya – Perempatan jember dan kembali lagi ke Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. Yanuar kristanti pada saat didatangi isknews.com menyatakan “Semoga Berbaginasi Kudus terus istiqomah, memiliki rasa kekerabatan yang semakin erat, serta dengan bertambahnya usia Berbaginasi Nusantara yang ke-3 ini semoga akan semakin banyak ide-ide lain untuk menabar manfaat untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung”

#FaesalAdam

KOMENTAR SEDULUR ISK :