,

Bersama TNI, Hari Bhayangkara Wujud Dukungan Transformasi Indonesia Emas 2045

oleh -67 kali dibaca
Foto: Dok. Polres Kudus

Kudus, isknews.com – Dandim 0722/Kudus, Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo memberikan kejutan saat peringatan HUT ke-78 Bhayangkara. Ia datang dengan rombongannya lengkap dengan kue tart dan tumpeng ke Mapolres Kudus.

Mendapat aksi Dandim tersebut, Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto tampak terkejut dan mengucapkan terima kasihnya. Tampak Dandim 0722/Kudus bersama jajarannya megucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada Kapolres Kudus dan seluruh personel Polres.

Sedangkan dalam sambutannya, Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo menyebut peringatan Hari Bhayangkara menjadi momen untuk mendukung transformasi menuju Indonesia emas pada tahun 2045.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” kata Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, Selasa (2/7/2024).

Sementara itu, AKBP Dydit Dwi Susanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI atas kejutan yang diberikan oleh Dandim kepada Polres Kudus.

Kapolres berharap, sinergitas kebersamaan TNI Polri selalu menguat dalam rangka mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani Masyarakat serta memberikan yang terbaik untuk NKRI.

“Kami keluarga besar Polres Kudus mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -78, semoga ke depan TNI Polri semakin kompak dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” ungkap AKBP Dydit.

Dirinya juga menekankan ke depan Polres Kudus akan terus membantu sinergi yang kuat bersama Pemkab Kudus hingga seluruh elemen. Karena dengan kerja sama akan memperkuat kapasitas dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Tak lupa, Kapolres memberikan apresiasi atas sinergi yang telah dijalin pada tahun 2024 dalam menyukseskan pesta demokrasi, keberhasilan pengambilan arus mudik hingga balik, dan di akhir tahun nanti akan mempersiapkan pengawalan kondusifitas Pilkada serentak.

“Syukur Alhamdulillah, Pemilu 2024 di Jateng dan Kudus berhasil terselenggara aman tenteram. Serta demokrasi tetap terjaga, selanjutnya pada pengamanan mudik dengan hasil survei indikator, 90,4 persen masyarakat merasa puas dengan pelayanan mudik,” ungkapnya.

Sementara, Pj. Bupati Kudus, M. Hasan Chabibie yang juga datang memberikan kejutan di Hari Bhayangkara menyatakan, Pemkab Kudus akan terus memantapkan sinergi pembangunan bersama Polri. Tidak hanya dalam hal mewujudkan stabilitas dan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Namun sinergi bersama Polri juga akan dilakukan untuk menghadirkan percepatan transformasi ekonomi. Sebab tema yag diambil pada peringatan HUT ke-78 Bhayangkara “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Dalam melanjutkan pembangunan, Pemkab Kudus menerapkan sinergi dan kolaborasi untuk implementasinya. Karena sinergi akan membawa hasil yang maksimal kedepan,” kata M. Hasan Chabibie. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :