BPS Talk Show Bersama “BUNG ITUNG”

oleh -865 kali dibaca

image

Kudus,29/3 isknews.com – BPS atau Badan Pusat Statistik yang bertugas melakukan sensus ekonomi hari ini memberikan pemaparan pada pengusaha serta masyarakat kudus di Hotel Griptha Kudus dengan tema”ayo dukung dan sukseskan SE 2016″. untuk pelaksanaan sensus ekonomi bulan mei mendatang.

Talk show yang dihadiri kurang lebih 50 peserta ini dihadiri oleh pengusaha, pelaku UMKM, masyarakat, dinas pasar, serta tamu undangan lainnya.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan endang selaku kepala BPS kudus mengatakan “talkshow ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait sensus ekonomi 2016 terutama pada pengusaha, dinas dinas instansi terkait dan juga asosiasi supaya yang terkait menyampaikan kepada komponen komponen/jajaran yang dibawahnya. Acara talk show bersama Bung Itung ini di hadiri kadin, apindo, dinas pasar, umkm, kapensi dll.”ungkapnya

Saya berharap, Dengan adanya talk show ini, semoga masyarakat bisa menerima petugas kami nanti dengan baik, juga memberikan jawaban pada petugas kami nanti juga dengan baik. petugas tidak boleh menerima apapun, karena kerahasiaan data juga dijamin oleh undang undang. dan juga respondent bisa serta mau memberikan data yang sebenarnya ” imbuhnya.

Setelah acara talkshow ini,senin mendatang juga akan diadakan pelatihan pada petugas sensus ekonomi yang berjumlah 1885 sampai tanggal 30 mendatang, dengan harapan mereka mempunyai pemahaman yang sama terkait dengan sensus ekonomi tadi.

Saya berharap kepada para responden bisa memberikan data yang sebenarnya, karna hasil sensus ini nanti akan melihat gambaran struktur ekonomi kabupaten kudus. serta petugas bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan SOP yang diberikan oleh BPS.”imbuhnya

KOMENTAR SEDULUR ISK :