Bulog Sub Divre II Pati Optimistis Penuhi Target Pengadaan Beras 2016

oleh -1,030 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Perum Bulog Sub Divre II Pati, Jawa Tengah optimistis dapat memenuhi target penyerapan beras 97 ribu ton selama tahun 2016.

Kepala Bulog Sub Divre II Pati Ahmad Kholisun saat ditemui isknews.com di kantornya (7/4), yakin mampu memenuhi target pengadaan beras 2016 sebesar 97 ribu ton setara beras, karena pada MT I kali ini sudah melampaui target tiap bulannya.

Dia menjelaskan MT I kali ini bulog menargetkan dapat menyerap 50 ribu ton setara beras. Sedangkan saat ini beras yang sudah masuk di gudang sudah mencapai 28 ribu ton setara beras.
”Artinya MT I yang kami perkirakan selesai pada bulan Mei mendatang, bisa menembus target yang telah direncanakan,” katanya.

Kholisun menuturkan Gudang yang ada di masing-masing kabupaten di wilayah eks Keresidenan Pati, hingga saat ini kuwalahan menerima setoran beras dari mitra Bulog. Bahkan tiap harinya truk yang masuk bisa mencapai 50 truk. Padahal satu hari rata-rata hanya bisa bongkar 15-20 truk saja.

”Kami yakin dapat memenuhi target 2016, bahkan mungkin bisa lebih seperti tahun sebelumnya yang hanya menargetkan 80 ribu ton, namun kenyatannya kami berhasil menyerap 105 ribu ton setara beras. Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin,” harapnya. (training) mukhlisin (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.