Bupati Kudus , “ Buat Lomba Video Lagi Dengan Tema Kudus Taste Of Java “

oleh

Kudus,ISKNEWS.COM – Pembagian hadiah Lomba Video Pendek Ucapan Selamat atas Terpilihnya bupati Kudus H.M Tamzil dan wakil bupati Kudus H.M Hartopo periode 2018 – 2023 sukses dilaksanakan di Command Center Pendopo kabupaten Kudus ( 29-10-2018). Acara yang berlangsung singkat namun penuh makna tersebut dihadiri bupati Kudus H.M Tamzil dan Kepala Dinas Komininfo , Kholid Seif serta didampingi Founder ISK GROUP Erwin Santoso.

Dalam kesempatan itu Erwin Santoso mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada bupati Kudus , H.M Tamzil yang telah berkenan hadir serta memberikan hadiah kepada para pemenang lomba. “ Merupakan kehormatan yang sangat tinggi kepada bupati Kudus , telah berkenan hadir dan memberikan hadiah kepada para pemenang sehingga mampu meningkatkan semangat para generasi milenial .” Ungkapnya.

Lebih lanjut bupati Kudus, H.M Tamzil mengatakan bahwa kegiatan kreatifitas oleh anak muda ini harus diberikan wadah agar bisa terus berkembang supaya ke depan kabupaten Kudus memiliki sutradara handal yang turut mewarnai industri perfileman tanah air.

“ Ke depan kita adakan Lomba Video lagi dengan tema Kudus Taste Of Java , agar branding kabupeten Kudus ini dikenal pada kalangan yang lebih luas.” Ungkapnya. Ditambahkanya , “ Kalau perlu hadiahnya ditambah agar pembuatan video itu semakin semangat serta durasi diperpanjang hingga 5 menit supaya informasi yang disampaikan lengkap.” (MR/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :