Bupati lantik 3 PJS Kepala Desa

oleh -1,062 kali dibaca

Pati, isknews.com – (05/02) Bertempat di ruang pragola kabupaten pati, Bupati Pati H.Hariyanto selasa 4-02-2016 kembali melantik 3 pejabat sementara (Pjs) dari tingkat pemerintahan desa, yaitu dari dua kecamatan, diantaranya Kec Winong Ds.Danyang Mulyo dan Ds.Tlogorejo, kemudian satu berasal dari Kec Cluwak yaitu Ds.Gerit.

Ketiga pejabat sementara Kepala Desa tersebut sebelum dilantik oleh Bupati sudah memenuhi beberapa meknisme standat kriteria diantaranya berpengalaman dibidang kepemerintahan, Sehingga melalui usulan camat setempat ketiga pejabat sementara dinilai layak untuk menjadi pemimpin di Desa.

Tak hanya itu Pejabat sementara Kepala Desa Gerit Kecamat Cluak yang Dijabat oleh Darmono SH yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Sekcam di Kecamatan Gunung Wungkal,Selanjutnya dua pejabat sementara Kepala Desa di Kecamatan Winong di jabat Oleh Sugiono Desa Tlogorejo dan Sunar Desa Danyang mulyo,kedua Pejabat sementara tersebut sebelumnya sudah menjabat sebagai Sekertaris Desa atau Sekdes di Desanya masing-masing.

Dalam sambutanya bupati Hariyanto beberapa wilayah bila dalam perjalanan waktu dalam menjabat PJS terjadi sesuatu atau sampai membuat ketidak nyamanan dalam masyarakat di desa maka akan kami ganti dengan yang lebih baik.

Tak hanya itu Bupati juga berpesan kepada tiga PJS Kepala Desa yang baru dilantiknya agar bisa bekerjasama dengan aparatur Desa perangkat dan BPD di masing-masing desa,supaya pelayanan di di Desa menjadi lebih baik.(WW/red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :